Cara Lapor Gangguan IndiHome


  • Lapor gangguan IndiHome

IndiHome Balikpapan menyadari pentingnya pelayanan after sales. Dimasa pandemi covid-19 dimana semua orang dihimbau menerapkan protokol kesehatan, salah satunya mengurangi kontak fisik secara langsung dengan banyak orang, oleh sebab itu IndiHome Balikpapan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melaporkan gangguan IndiHome yang dialami.

  • Apa saja yang perlu disiapkan pelanggan ketika lapor gangguan?
Guna pengecekan data dan percepatan penanganan gangguan yang dialami, saat pelaporan gangguan pelanggan wajib menyertakan :
  1. No. ID pelanggan IndiHome (No. Pembayaran bulanan)
  2. No. HP aktif yang dapat dihubungi guna mempermudah komunikasi dengan team perbaikan.
  3. Kendala / gangguan layanan IndiHome yang dialami

  • Media untuk lapor gangguan IndiHome
Selain pelaporan gangguan melalui layanan virtual plasa, pelanggan IndiHome Balikpapan juga dapat melakukan pelaporan melalui media berikut :

1. Lapor gangguan melalui SIMASTUPEN (Khusus wilayah Balikpapan)
2. Lapor gangguan melalui Aplikasi MyIndiHome, dengan lapor gangguan melalui Myindihome pelanggan akan mendapatkan prioritas penanganan gangguan. Aplikasi dapat di download di HP anda baik Android maupun iPhone
Download MyIndiHome    Download MyIndiHome
3. Lapor gangguan IndiHome melalui layanan IndiHomeCare


4. Lapor gangguan IndiHome melalui call pusat (0542147) atau (021147)

ORDER VIA CHAT

Produk : Cara Lapor Gangguan IndiHome

Harga :

https://telkomselorbit.blogspot.com/2022/01/cara-lapor-gangguan-indihome.html

ORDER VIA MARKETPLACE